Minggu, 14 Juni 2020

SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog


SAGUSABLOB (Satu Guru Satu Blog) merupakan salah satu kegiatan yang diprakarsai Ikatan Guru Indonesia. SAGUSABLOG pertama kali dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 6 s/d 10 Oktober 2016 dalam rangkaian kegiatan TOT Literasi Produktif Berbasis IT dalam kelas Mobile Blogging dengan trainer Amin Mungamar (Mr. Mung), dan Dahli Ahmad (Kang Dahli)

>>>>> SAGUSABLOG <<<<<

kalian bisa mnedaftarkan diri kalian untuk bergabung bersama Ikatan guru Indonesia (IGI), dan belajar bersama guru-guru seluruh indonesia di kanal SAGUSABLOG Satu Guru Satu blog, silahkan mendaftar sekarang juga dan bergabung bersama kami di Ikatan Guru Indonesia agar menjadi guru yang berkembang, berinovasi dan bisa berkolaborasi antar sesama guru di seluruh nusantara.


Sagusablog satu gutu satu blog
SATU GURU SATU BLOG


KELAS DASAR (BAGI YANG BELUM PERNAH MENGIKUTI WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG):

1. Membuat blog dengan blogger
2. Mengganti dan mendesain template bawaan blogger 
3. Mendesain Header blog 
4. Mengelola dan Menghias Blog
5. Membuat dan Mengelola Menu Blog
6. Membuat dan mengelola soal online di google drive .

KELAS LANJUTAN (BAGI YANG SUDAH LULUS SAGUSABLOG KELAS DASAR):

1. Mengganti template pihak ke3, edit menu, edit slide gambar melalui edit HTML
Monetize Blog
2. Custom Domain Berbayar dan domain gratis
3. Optimasi SEO (Search Engine Optimization) 

Dan saya pun selaku guru ingin terus berkembang dan berkarya oleh karena itu saya telah bergabung ke dalam organisasi Ikatan Guru Indonesia, (IGI), sebab itu saya ingin menjadikan diri saya terus berkembang dan menjadi guru yang berinovasi dalam memberikan materi media pembelajaran untuk peserta didik dan telah membuat blog dengan alamat website :https://paimentas11.blogspot.com/ dan semoga Blog Guru Pai ini berguna untuk Masyarakat luas di seluruh indonesia.



SALAM  SAGUSABLOG,

0 comments:

Posting Komentar